Workshop Social Media Analytics untuk Marketing Executives
Anda ingin meningkatkan penjualan perusahaan Anda?
Anda ingin dapat melakukan analisis marketing Anda melalui social media?
Anda ingin dapat mengelola seluruh social media marketing Anda?
Kesulitan untuk mengelola seluruh data social media marketing Anda?
Workshop ini adalah SOLUSI untuk Anda!
Real Practice
Praktik secara langsung menggunakan tools dan hands-on terkini.
Experienced Trainer
Trainer yang berpengalaman melakukan Social Media Analytics.
Workshop Online
Workshop bisa diikuti secara mudah di mana saja anda berada.
Committe Partners
- Apakah social media marketing Anda kurang efektif bagi bisnis Anda?
- Apakah Anda bingung menentukan keputusan berharga dalam data media sosial yang besar, kompleks, dan tidak terstruktur?
- Apakah Anda pusing karena menggunakan terlalu banyak platform social media?
- Apakah Anda kehilangan follower yang loyal di bisnis Anda?
- Apakah Anda kesulitan memahami target social media audience di bisnis Anda?
TOPIK APA YANG AKAN DIBAHAS
Social Media saat ini telah berkembang selama dekade terakhir untuk mendorong penyebaran informasi tentang hampir setiap domain dalam kehidupan kita. Tantangan terbesar adalah menambang pengetahuan yang berharga dalam data media sosial yang besar, kompleks, dan tidak terstruktur. Analitik media sosial berfokus pada bagaimana menggali informasi yang berguna dari data yang ada untuk mendukung keputusan bisnis.
Workshop Sosial Media Analytics oleh Universitas Telkom menyediakan cara yang tepat untuk memahami ekstraksi pola dunia nyata dan memecahkan masalah dalam industri apa pun. Program ini dilengkapi dengan lebih banyak latihan dan dirancang untuk mereka yang tidak memiliki pemrograman dan latar belakang ilmu komputer.
APA YANG AKAN DIPELAJARI
✅ Dasar-dasar Social Media Analytics
✅ Collect Social Media Data melalui Crawling, Streaming, and Scrapping
✅ Mengubah Social Relations menjadi sebuah Network (+ Practice)
✅ Mengidentifikasi Prominent Man of a Society (+ Practice)
✅ Memahami Conversation Structure dan Information Flow (+Practice)
✅ Memproses Text Data Berbahasa Indonesia (+ Practice)
✅ Mengidentifikasi Kata yang Sering Terhubung (+ Practice)
✅ Mengenali Sentiment dari Masyarakat Umum (+ Practice)
✅ Menyimpulkan Conversation Pengguna (+ Practice)
JADWAL PELAKSANAAN
Tanggal 18 Mei 2020 (Senin) sd 20 Mei 2020 (Rabu)
setiap hari pukul 09.30 sd 12.00
BIAYA PROGRAM
Normal Price: IDR. 400.000
Early Bird: IDR. 350.000*
*Daftar Sekarang! ⏳ Early Bird hanya berlaku hingga 12 Mei 2020.