Workshop Social Media Analytics untuk Marketing Executives

Anda ingin meningkatkan penjualan perusahaan Anda?
Anda ingin dapat melakukan analisis marketing Anda melalui social media?
Anda ingin dapat mengelola seluruh social media marketing Anda?
Kesulitan untuk mengelola seluruh data social media marketing Anda?
Workshop ini adalah SOLUSI untuk Anda!

Real Practice

Praktik secara langsung menggunakan tools dan hands-on terkini.

Experienced Trainer

Trainer yang berpengalaman melakukan Social Media Analytics.

Workshop Online

Workshop bisa diikuti secara mudah di mana saja anda berada.

Committe Partners

e learning, video call, online
  • Apakah social media marketing Anda kurang efektif bagi bisnis Anda?
  • Apakah Anda bingung menentukan keputusan berharga dalam data media sosial yang besar, kompleks, dan tidak terstruktur?
  • Apakah Anda pusing karena menggunakan terlalu banyak platform social media?
  • Apakah Anda kehilangan follower yang loyal di bisnis Anda?
  • Apakah Anda kesulitan memahami target social media audience di bisnis Anda?

TOPIK APA YANG AKAN DIBAHAS

Social Media saat ini telah berkembang selama dekade terakhir untuk mendorong penyebaran informasi tentang hampir setiap domain dalam kehidupan kita. Tantangan terbesar adalah menambang pengetahuan yang berharga dalam data media sosial yang besar, kompleks, dan tidak terstruktur. Analitik media sosial berfokus pada bagaimana menggali informasi yang berguna dari data yang ada untuk mendukung keputusan bisnis.

Workshop Sosial Media Analytics oleh Universitas Telkom menyediakan cara yang tepat untuk memahami ekstraksi pola dunia nyata dan memecahkan masalah dalam industri apa pun. Program ini dilengkapi dengan lebih banyak latihan dan dirancang untuk mereka yang tidak memiliki pemrograman dan latar belakang ilmu komputer.

APA YANG AKAN DIPELAJARI

✅  Dasar-dasar Social Media Analytics

✅  Collect Social Media Data melalui Crawling, Streaming, and Scrapping

✅  Mengubah Social Relations menjadi sebuah Network (+ Practice)

✅  Mengidentifikasi Prominent Man of a Society (+ Practice)

✅  Memahami Conversation Structure dan Information Flow (+Practice)

✅  Memproses Text Data Berbahasa Indonesia (+ Practice)

✅  Mengidentifikasi Kata yang Sering Terhubung (+ Practice)

✅  Mengenali Sentiment dari Masyarakat Umum (+ Practice)

✅  Menyimpulkan Conversation Pengguna (+ Practice)

JADWAL PELAKSANAAN

Tanggal 18 Mei 2020 (Senin) sd 20 Mei 2020 (Rabu)
setiap hari pukul 09.30 sd 12.00

BIAYA PROGRAM

Normal Price: IDR. 400.000

Early Bird: IDR. 350.000*

*Daftar Sekarang! ⏳ Early Bird hanya berlaku hingga 12 Mei 2020.

TESTIMONI DARI PESERTA SEBELUMNYA

Workshop yang sangat menarik untuk diikuti, dengan metode Social Media Analysis membantu saya dalam melakukan analisis di social media di SatukanCinta.com
Hendy Irawan
Chief Marketing Officer, SatukanCinta.com
Pembahasan dan materi workshop sangat cocok dengan perkembangan industri saat ini, analisis sosial media berdasarkan data dapat menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan perkembangan bisnis, terutama bisnis online.
Maulana Ibrahim
Karyawan Bank Jabar Banten
Saya speechless!!! MANTAAP WORKSHOPNYAA!
Mochamad Hasmi
Owner gedung aula HBS Cimareme
Workshop yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis dalam melakukan pengembangan bisnis online.
Fatur Satya
Owner online shop Styfashop