Anda ingin dapat mengolah data untuk menganalisa Social Media Analytics?
Anda ingin mendapatkan informasi untuk merumuskan analisa bisnis yang akurat?
Anda perlu mengikuti perkembangan teknologi Social Media Analytics?
Kesulitan mengolah data pada riset marketing karena banyaknya data Social Media yang harus diolah?
Workshop ini adalah SOLUSI untuk Anda!
Praktik secara langsung menggunakan tools dan hands-on terkini.
Trainer yang berpengalaman melakukan Social Media Analytics.
Workshop bisa diikuti secara mudah dimana saja anda berada.
Social Media saat ini telah berkembang selama dekade terakhir untuk mendorong penyebaran informasi tentang hampir setiap domain dalam kehidupan kita. Tantangan terbesar adalah menambang pengetahuan yang berharga dalam data media sosial yang besar, kompleks, dan tidak terstruktur. Analitik media sosial berfokus pada bagaimana menggali informasi yang berguna dari data yang ada untuk mendukung keputusan bisnis.
Workshop Sosial Media Analytics oleh Universitas Telkom menyediakan cara yang tepat untuk memahami ekstraksi pola dunia nyata dan memecahkan masalah dalam industri apa pun. Program ini dilengkapi dengan lebih banyak latihan dan dirancang untuk mereka yang tidak memiliki pemrograman dan latar belakang ilmu komputer.
✅ Dasar-dasar Social Media Analytics
✅ Collect Social Media Data melalui Crawling, Streaming, and Scrapping
✅ Mengubah Social Relations menjadi sebuah Network (+ Practice)
✅ Mengidentifikasi Prominent Man of a Society (+ Practice)
✅ Memahami Conversation Structure dan Information Flow (+Practice)
✅ Memproses Text Data Berbahasa Indonesia (+ Practice)
✅ Mengidentifikasi Kata yang Sering Terhubung (+ Practice)
✅ Mengenali Sentiment dari Masyarakat Umum (+ Practice)
✅ Menyimpulkan Conversation Pengguna (+ Practice)
Tanggal 18 Mei 2020 (Senin) sd 20 Mei 2020 (Rabu)
setiap hari pukul 09.30 sd 12.00
Normal Price: IDR. 400.000
Early Bird: IDR. 350.000*
*Daftar Sekarang! ⏳ Early Bird hanya berlaku hingga 12 Mei 2020.